Rabu, 17 Juni 2020

Tujuh (Solo, Ngarsopuro)

Pada tulisan ini, aku bingung untuk memulainya.
Ini tentang kamu tentu saja.
masih selalu tentang kamu.
Tentang sebuah tempat yang ingin kamu kunjungi
Berkeliling di kota yang konon banyak seni dan kental tata karma.

Sampai benteng tengah kota, banyak kemerlap lampu-lampu dengan dentuman musik mengayun khas kedai kopi.
Aku tak peduli awalnya.
Tetapi sekilas aku melihatnya.
Ornamen-ornamen khas yang seperti pernah ku jumpai sebelumnya.
Dulu, entah dimana.
Semakin ku dekati, semakin kentara

Ahh... tentu saja itu kamu

Tentu saja.
Aku menemukanmu lagi
Disudut kota ini, dengan tidak kusenggajai...

-Ngarsopuro, 27 Februari 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tujuh (Solo, Ngarsopuro)

Pada tulisan ini, aku bingung untuk memulainya. Ini tentang kamu tentu saja. masih selalu tentang kamu. Tentang sebuah tempat yang ingin kam...